“Kata siapa jika kamu fokus ke passionmu bakal bikin pendidikan mu terbengkalai? Buktinya aku bisa menjalankan keduanya dengan baik di Brilliant School, belum lagi fasilitas yang memadai, proses pendidikan yang disesuaikan dengan daya belajar kita dan pendidik yang berasa kaya teman sendiri yang bakal buat kamu nyaman dalam belajar, “Ingat kamu bisa bernafas bebas untuk berkarya, mengapa engkau memilih ruangan pengap untu berjalan di tempat”.

 

Priyatna Zulkarnain – XII SMA 

(DJ – Brilliant School JakBar)

“Orang tuaku mencari sekolah yang bisa mendukung bakat dan minatku. Akhirnya aku didaftarkan ke Homeschooling Brilliant. Aku senang sekali. Semua guru dan teman-teman di Brilliant School juga mendukungku. Sekarang, waktu latihan pianoku lebih banyak. Belajar akademis sudah tidak menjadi momok bagiku, karena cara belajar di Brilliant School sangat kreatif.”

 

Klio Mathew Avel – XII SMA (Musisi – Brilliant School JakBar)

“Saya memutuskan untuk bersekolah di Homeschooling Brilliant karena memiliki banyak acara diluar sekolah yang berhubungan dengan musik. Awalnya, saya ragu karena saya pikir homeschooling itu untuk anak dengan berkebutuhan khusus, ternyata belajar di Homeschooling Brilliant lebih asyik karena susasana kekeluargaan nya sangat kental dan saya banyak dapat dukungan untuk aktif di dalam miniat saya. “

 

ABNERGAIL LORAINE – XII SMA (Pianis – Brilliant School JakBar)

“Sekolah di Brilliant School sangat menyengangkan. Karena punya banyak waktu lebih untuk mengembangkan bakat dan bidang yang aku tekuni, seperti fashion model.

“Sekolah di Brilliant School, it’s so amazing!”

 

FELICIA FILMORE – XI SMA (Fashion Model – Brilliant School JakBar)

“Awalnya sih aku sedikit bingung ketika dihadapkan antara belajar dengan passions aku saat ini. Setelah aku browsing, aku nemuin sebuah solusi. aku memutuskan untuk bersekolah di Homeschooling Brilliant. aku merasa bisa me-menage waktuku lebih baik ditengah kesibukanku jadwal latihan dan kompetensi. aku masih bisa belajar dan bersosialisasi dengan jadwal yang lebih fleksibel. Sampai aku bisa menjuarai Kejuaraan Nasional Tenis “Piala Tugu Muda 2018.”

 

FARIED WIDYAROHMADHIANSYAH – VII SMP 

(Atlet Tenis – Brilliant School JakBar)