25 April 2017, Jakarta –  Siswa kelas 10 Homeschooling Brilliant Jakarta Barat, Arlen Verta Ramadhan biasa dipanggil dengan Arli berhasil menyabet 3 gelar juara penghargaan bergengsi dalam Kejuaraan Nasional Paramotor KASAU Cup 2017  yang diselenggarakan pada tanggal 5 – 8 April 2017 di Lapangan Terbang Rumpin, Kabupaten Bogor. Kejuaraan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Udara ke-71 yang bertemakan “Bulan Dirgantara Indonesia 2017”.  Ketiga gelar penghargaan bergengsi yang diraih oleh Arlen Verta Ramadhan pada kejuaraan tersebut antara lain Juara 1 Kategori Economy, Juara 1 Kategori Navigation, dan Juara Umum 1 Overall.

Anak pertama dari pasangan Bapak Revizal dan Ibu Jumarlinda itu patut diacungi jempol. Pasalnya, kejuaraan tersebut diikuti oleh 19 orang atlet Profesional yang berasal dari anggota TNI dan beberapa provinsi di Indonesia. Seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Barat, Riau, dan Sulawesi selatan. Menurut orangtuanya, anak yang bercita-cita menjadi pilot ini sudah menyukai olahraga paramotor dan paralayang sejak kelas 5 SD. Saat ini Arlen Verta Ramadhan sudah memiliki lisensi PL-1 untuk paralayang dan lisensi PPG-2 untuk Paramotor.

Sebagai lembaga pendidikan alternatif, Homeschooling Brilliant Jakarta Barat selalu konsisten mendukung aktivitas putra-putri didiknya dari segi akademis hingga segi minat dan bakatnya. Selain itu, Homeschooling Brilliant Jakarta Barat akan selalu mendorong siswa dan siswi yang memiliki bakat untuk bisa berkembang dan berkompetisi baik di Tingkat Nasional maupun Tingkat Internasional. Hal ini sesuai dengan sistem pembelajaran yang dikembangakan di Homeschooling Primagama bahwa selain pengembangan akademik, Homeschooling Brilliant juga menekankan pada aspek skill sesuai minat dan bakatnya. Harapan kedepan semoga Homeschooling Brilliant semakin dijadikan pilihan tepat bagi para orangtua untuk menyekolahkan putra dan putrinya.

Penulis  :Yaenal F.S.