Sabtu, 21 Oktober 2017. Homeschooling Brilliant Jakarta Barat melaksanakan kegiatan tahunan Field Trip, kegiatan Field Trip tahun ini kami pergi ke Bandung dan mengunjungi taman wisata  Grafika Cikole dan kegiatan Field Trip ini dilakukan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kekompakan, menambah pengetahuan serta kepekaan kepada teman dan guru serta lingkungan sekitar siswa. Kegiatan ini diikuti oleh siswa – siswi Homescooling Brilliant Jakarta Barat mulai dari jenjang SD sampai jenjang SMA yang didampingi oleh para guru dan staff sekolah.

 

Bagi seluruh warga Homeschooling Brilliant Jakarta Barat kegiatan Field Trip sangat dinantikan sebab dalam kegiatan ini guru denga siswa lebih mampu mengasah potensi yang dimiliki secara bersama  – sama dan lebih menyenangkan karena dibarengi dengan kegiatan bermain bersama dan juga tidak dibatasi dengan kelas antara SD – SMP – SMA.

 
IMG-20180417-WA0058

Grafika Cikole merupakan salah satu taman wisata yang ada di lembang bandung, persiapan menuju tempat tujuan sangat membutuhkan waktu karena jarak dari Jakarta menuju Bandung sangat jauh. Titik kumpul keberangkatan di center sekolah dan kami berangkat pukul 6, walau ada beberapa siswa yang datang terlambat namun hal tersebut tidak masalah bagi kami karena dengan menunggu sejenak kita semua akan bisa bersenang – senang bersama.