Kevin merupakan siswa kelas 12 Homeschooling Brilliant Jakarta Barat, ketekunannya dalam Belajar nyatanya membuahkan hasil yang gemilang karena Kevin berhasil menjadi juara dalam lomba “Cipta Puisi” Tingkat Jabodetabek di IPB Bogor dengan Tema Air dan kehidupan dan tidak tanggung-tanggung juara pertama yang Kevin Raih. Hal ini sangat membanggakan bagi semua pihak yang telah mendukung Kevin untuk trus mengembangkan bakatnya terutama kedua Orangtuanya. Pasalnya kompetisi tersebut di ikuti oleh 19 peserta dan Kevinpun beranggapan tidak akan meraih juara namun perjuangan dan doanya tidak sia-sia.

Maul Hayat merupakan Judul puisi yang di Usung oleh kevin dalam lomba cipta puisi di kompetisi tersebut, syair yang begitu bermakna dan terasa menyenangkan ketika di baca serta isi yang mudah di pahami membuatnya menjadi juara pertama. Maul Hayat menceritakan tentang sumber kehidupan yaitu Air dan bagaimana jadinya jika kita tidak bisa bertanggung jawab terhadap air yang kita gunakan dan apa yang akan terjadi bila kita tidak menggunakan air dengan bijak. Air sumber kehidupan bagi semua makhluk ciptaan tuhan.

Keberhasilan Kevin tidak semata-mata karena Homeschooling Brilliant Jakarta Barat namun berkat semua pihak yang selalu mendukung kevin dengan berbagai cara, Namun Homeschooling Brilliant Jakarta Barat akan terus mendukung semua bakat dan potensi yang dimiliki siswa-siswinya tidak hanya dari segi akademik namun juka softskill dan berbagai bidang positif bagi semua siswa . keberhasilan mereka merupakan kebanggaan bagi Homeschooling Brilliant Jakarta Barat